Silaturahmi Antara Empat Ormas: Musara Gayo, Porkab, Pak-Pak dan Kabit PBB Aceh Tenggara

Aceh Tenggara, Beritaterbit.com – Silaturahmi membicarakan untuk persiapan di tahun 2024 mendatang bagaimana kedepannya terhadap perubahan Agara di tahun 2024.

Pertemuan ketiga Ormas dilakukan di Desa Lawa Dua, Kecamatan Bukit Tusam, Kabupaten Aceh Tenggara pada hari Jumat 16 September 2022 dalam rangka konsultasi terhadap perubahan Agara di tahun 2024, dimana tahun 2024 sudah masuk sudah masuk isu-isu politik.

Ketua Umum (Ketum) Musara Gayo, Dedi safrizal menyampaikan, kalau bisa pemimpin di tahun 2024 mendatang ini dapat mensejahterakan rakyatnya baik di pinggiran maupun di desa pedalaman. Dan jangan bedakan dengan rakyat yang ada di pinggir kota, tentu rakyat yang di pedalaman masih banyak ingin mendapatkan kesejahteraan, baik masalah pelayanan kesehatan, pendidikan dan pelayanan yang lain. “Semoga Allah akan menitipkan pemimpin yang beriman kepada rakyat-rakyat yang beriman,” tuturnya.

Kemudian Ketua Forkab, Rasidin mengatakan, di tahun 2024 ini kiranya legislatif dan eksekutif kita sepakat untuk membangun Agara ini. Begitu juga dari Ketua Pak-Pak Bersatu Sabaruddin, ia juga mengatakan sedemikian supaya Agara kita dapat memberi pemimpin yang bijak dengan pilihan rakyat yang betul-betul dari hati masyarakat agar Agara kita bermartabat dan bemarwah sehingga dapat diapresisi dari provinsi dan pusat.

Kabid Pemuda Batak Bersatu (PBB) yakni Monang Simamora juga mengatakan, kalau bisa rakyat Agara kita ini betul-betul sadar dan waras untuk memilih pemimpin di tahun 2024 ini. Jangan mudah terjerumus dengan money politics, intinya kita bisa merubah Agara untuk lebih baik lagi. Maka berawal dari kita selaku rakyat kecil yang bisa mewujudkan Agara kita menjadi Agara Sepakat Segenap dan Bermartabat.

“Semoga terwujudlah pemimpin yang bijak bukan penguasa atau raja,” ujarnya.

Dan salah satu tokoh pemuda Musara Gayo yakni Jemaan Linge dengan ucapannya, semoga ada rasa rindu dan cinta untuk perubahan Agara Sepakat Segenap ini. Semoga di tahun 2024 ini, rakyat Agara dapat memilih pemimpin yang benar mengamalkan pancasila.

Ketiga Ormas ini ditambah satu forum mengingingkan lahirnya pemimpin di tahun 2024 yang lebih bagus lagi dan sesuai dengan keinginan masyarakat Aceh Tenggara. (Abdi Anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.