Silahturahmi Dan Pamitan, Helmi: Mohon Maaf Pada Warga Bengkulu

Bengkulu, BeritaTerbit. com- Dalam rangka acara Silahturahmi masa jabatan Walikota dan Wakil walikota Bengkulu Periode 2013-2018, Helmi selaku walikota mohon maaf kepada warga Bengkulu.

” Perkenankan saya dan ibu linda (wakil walikota)  memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekurangan. Karena dimuka bumi ini tidak ada yang sempurna, semuanya pasti ada kekurangan dan kelemahannya,” ujar Helmi.

Acara Silahturahmi dan pamitan tersebut digelar di balai kota Bengkulu pada, Kamis(18/01/18) pukul 09:30 WIB. Pada acara itu dihadiri oleh Sekda kota Bengkulu Marjon, ASN di jajaran Bengkulu serta warga kota Bengkulu yang turut hadir.

“Kami memohon maaf kepada seluruh adik sanak warga kota Bengkulu atas segala kekurangan dan harapan yang belum terwujud dalam lima tahun terakhir.  Itu murni kesalahan kami berdua,” terangnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat kota Bengkulu untuk mensukseskan pilkada mendatang, ” untuk itu kami menghimbau dan mengajak, untuk mensukseskan hajatan pilkada nanti dengan kebaikan, saling cinta dan saling muliakan,” tegasnya.

Melihat yang mana pada pilkada mendatang Helmi dan linda turut ambil dalam pencalonan tersebut.  Dengan didukung masing-masing partainya. Pada tanggal 09 januari lalu linda telah mendaftar sebagai bakal paslon dengan Mirza, sehari setelah itu disusul oleh Helmi-Dedi tepat tanggal 10 januari di KPU kota Bengkulu. Dan sejak tanggal 10 januari lalu helmi telah meninggalkan balai kota Bengkulu dan tinggal di kediaman pribadinya di kelurahan Sidomulyo.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.