Siaga Bencana, Kapolda Bengkulu Pimpin Apel Gelar Pasukan Sat Brimobda

BENGKULU,beritaterbit.com – Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Antisipasi Bencana Alam dan Konflik Sosial di Wilayah Hukum Polda Bengkulu pagi hari ini Rabu (20/10), Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, secara tegas mengingatkan jajaran agar senantiasa siap siaga sebagai langkah memberikan bantuan kepolisian ditengah masyarakat.
“manfaatkan bekal ilmu pengetahuan yang telah diberikan saat pendidikan dan juga dukungan berbagai peralatan yang ada” tambahnya sembari mengingatkan agar tetap patuh dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang diharapkan dapat terus menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.
Kapolda Bengkulu juga mengingatkan pentingnya meningkatkan jalinan sinergi antar instansi bersama polri sehingga pelaksanaan tugas dan juga kemampuan menghadapi berbagai tantangan yang ada akan lebih mudah.
Mengakhiri apel, Kapolda Bengkulu didampingi Wadansat Brimob dan Pejabat Utama Polda Bengkulu kemudian melakukan pemeriksaan pasukan dan peralatan termasuk alsus yang dimiliki Sat Brimob untuk memastikan kesiapan memberikan pelayanan polri yang presisi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.