Sertijab PKK Kota Bengkulu, Masayu Nurdianah Budiman Resmi Jabat Ketua

KOTA BENGKULU – Ny. Hj. Masayu Nurdianah Budiman resmi menjabat ketua PKK, setelah dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Balai Kota Bengkulu pada Jumat (9/2/2018) pukul 14.30 WIB.

Pada acara Sertijab tersebut juga dilaksanakan dengan pemberian Surat Tugas, Penyerahan Memori dan penyerahan piagam penghargaan.

Asisten III Pemerintah KOta Bengkulu, M Husni, mengucapkan terima kasih kepada ketua PKK yang lama dan juga mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua PKK yang baru.

“Keluarga adalah aspek awal pengembangan negara dan PKK adalah 10 program pokok yang diambil dari Pancasila. Keberhasilan akan mewujudkan masyarakat madani, yakni dengan cara pemberdayaan masyarakat,” terang M Husni.

M. Husni juga berharap kepada ketua PKK yang baru agar dapat menyesuaikan diri serta memahami seluk beluk PKK.

Sedangkan Ketua PKK Provinsi, Hj. Derta Wahyulin, A.Ks, mengatakan bahwa PKK sebagai pekerja sosial, namun tidak terlepas dari peran serta masyarakat.

“Sisi lain dari PKK pekerja sosial, namun tidak terlepas dari peran masyarakat dan harus di awasi instansi. Untuk pihak yang lain harap memfasilitasi dan mengawasi kegiatan tim PKK ini,” pintanya.(ADV)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.