Sertijab Kasat dan Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Kendal

KENDAL, Beritaterbit.com – Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam berpesan kepada kasat dan Kapolsek baru untuk langsung beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Kendal. Tidak hanya itu pejabat baru harus bisa lebih baik dengan berinovasi dan kerja keras.

“Ini adalah kebijakan pimpinan untuk penyehatan organisasi agar tidak monoton dan promosi tentunya,” katanya usai serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Maporles Kendal Jumat 05 Agustus 2022 sore.

Target kedepan Kapolres Kendal mengatakan, tetap prima dalam menjaga kamtibmas, penegakan hukum dan pencegahan covid serta solid dalam semua hal guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Lima kasat yang dimutasi yakni Kasat Reskrim dari AKP Daniel A Tambunan digantikan AKP Agus Budi Wahyono. AKP Daniel A Tambunan kemudian menjabat Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah, sementara penggantina sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Purworejo.

Kasat Lantas AKP Ilham Syafriantoro Sakti akan melaksanakan jabatan Kasigar Subditgakkum Ditlantas Polda Jawa Tengah, penggantinya AKP Rizky Widyo Pratomo yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Purbalingga.

Sementara jabatan Kasat Intelkam Polres Kendal diserahkan dari AKP Edi Sudarmono kepada AKP Abdullah Umar. AKP Edi Sudarmono akan menjabat Panit 3 Subdit 5 Ditintelkam Polda Jawa Tengah.

Jabatan yang ditinggalkan AKP Abdullah Umar sebelumnya Kasat Binmas akan dijabat Iptu Kusfitono yang sebelumnya ps Kasikum Polres Kendal. Kasat Samapta Polres Kendal juga diganti dari AKP Mustakim yang sekarang menjadi Kasat Lantas Polres Tegal Kota akan dijabat AKP Untoro Beni Sasongko yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rowosari.

Kapolsek Rowosari yang ditinggalkan AKP Untoro Beni akan dijabat Iptu Eko Syaifudin yang sebelumnya Kanitidik Satreskrim Polres Kendal.

Kapolsek Kaliwungu juga ikut diganti dari pejabat sebelumnya AKP Irsaanto kepada AKP Slamet Mustamto yang sebelumnya Kapolsek Brangsong.

AKP Irsanto akan dimutasi jadi Paur Sibinlat Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Jawa tengah. Dan kapolsek Brangsong selanjutnya dijabat AKP Nundarto yang sebelumnya Kasubagbinops Polres Kendal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.