Sertijab Kabid Diskominfo, Media Akan Diverifikasi

Gayo Lues,Beritaterbit.Com. Dua Kepala Bidang pada Dinas Komunikasi Informatika dan persandian (Kominfo) Kabupaten Gayo Lues serah terima jabatan (Sertijab) yang langsung dipimpin Kadis Kominfo Said Idris Wintareza, berlangsung di Aula Kantor tersebut, Senin (17/5/21).

Para kabid yang sertijab yakni Abdiansyah SST, yang awalnya menjabat Kabid e-GOPERMENT Insfrastruktur teknologi informasi dan komunikasi kini menjabat kabid Pengelolaan dan pelayanan informasi dan komunikasi Publik.

Sedangkan Arwinyah SH disertijab sebagi Kabid e-GOPERMENT Insfrastruktur teknologi informasi dan komunikasi yang sebelumnya menjabat Kabid Pengelolaan dan pelayanan informasi dan komunikasi Publik.

Kedua Kabid ini saling tukar posisi, mereka dilantik pada bulan April yang lalu bersama pejabat lainnya oleh wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani di Pendopo Bupati.

Dalam kesempatan ini, para kabid itu mengungkapkan bahwa meraka akan terus berupaya meningkatkan kinerja sesuai tupoksi yang diemban bidang masing-masing.

Kami akan berupaya meningkatkan kinerja dari sebelumnya”, ucap Abdiansyah SST, kabid Pengelolaan dan pelayanan informasi dan komunikasi Publik.

Selain itu, Abdiansyah juga menyampaikan bahwa dirinya akan memverifikasi dan merevisi kembali media yang menjalin kerja sama dengan pemerintah kabupaten Gayo Lues yang datanya terdaftar di Dinas Kominfo.

Kebetulan para rekan-rekan wartawan yang medianya terdaftar di dinas Kominfo datanya ada di bidang saya, dan kami berjanji akan revisi dan verifikasi media-media tersebut”, Tutup Abdiansyah
(JD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.