Semarak HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolres Luwu Cup III Siap Digelar

Luwu, beritaterbit.com – H-10 jelang Kapolres Luwu Cup III panitia siap sukseskan acara tersebut. Hal ini terkonfirmasi oleh Ketua Panitia, Kompol Samurai Ananta. Ia mengatakan Insya Allah persiapan sudah 90 persen.

“Kami apresiasi kepada panitia dari pagi hingga malam semuanya dibenahi dan saya turun langsung bersama sekretaris memantau kerja-kerja panitia, baik dari kesiapan lapangan pun juga tribun lapangan,” ungkapnya.

Dalam acara Kapolres Cup III ini, menariknya beberapa tim tamu dari luar kabupaten akan siap berkontribusi dalam acara yang istimewa tersebut. Misalnya akan hadir tim dari PS Soppeng, PS Pare-Pare, Askab Sidrap dan juga PS Kolut, belum lagi klub-klub terbaik di Luwu Raya. Jadi sampai hari ini laporan dari komisi pertandingan bahwa baik dari lokal Luwu Raya maupun tamu-tamu dari luar Luwu Raya siap menyemarakkan Kapolres Luwu Cup III.

Sebelumnya bahwa Kapolres Luwu Cup III ini diprakarsai oleh Bapak Kapolres Luwu AKBP Arisandi SH MH SIK. Beliau mengatakan bahwa gelaran Kapolres Luwu Cup III ini adalah kegiatan rutin yang setiap 3 tahun dilaksanakan, Disamping untuk membangun silaturahmi sesama atlet sepak bola dan jajaran masyarakat, juga bagaimana menumbuhkan pelaku-pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Luwu.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.