Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bireuen Gelar Olah Raga Bersama TNI dan Forkopimda

Bireuen, beritaterbit.com – Polres Bireuen dan Jajaran menggelar olah raga bersama TNI dari Kodim 0111/Bireuen, Yonif RK 113 JS, Subdebpom 1-1/IM dan Unsur Forkopimda serta instansi pemerintahan Kabupaten Bireuen, Sabtu 22 Juni 2024.

Kegiatan olah raga bersama tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Turut dihadiri Sekda Kabupaten Bireuen, Dandim 0111/Bireuen, Kajari Bireuen, Danyonif RK 113 JS, Dansubdenpom IM/1-1 Bireuen.

Rangkaian olah raga bersama tersebut dimulai dengan Sepeda Santai start dari Pendopo Bupati dan finish di Mapolres Bireuen.

Di Mapolres Bireuen dilanjutkan dengan senam bersama, futsal, badminton dan tenis meja.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen didampingi unsur Forkopimda dan pejabat utama memberikan ucapan selamat kepada personil yang lahir pada bulan Juni, baik personil Polres, Kodim, Batalyon dan Kejaksaan.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H mengatakan, olah raga bersama tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024.

“Hari ini kami Jajaran Polres Bireuen melaksanakan olah raga bersama dengan Unsur TNI, Forkopimda dan Instansi Pemerintahan Kabupaten Bireuen. Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dan tentunya juga ini adalah bentuk Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Bireuen dalam menyongsong agenda pengamanan Pilkada Serentak 2024,” ucap AKBP Jatmiko.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.