Selamat Datang Bupati dan Wakil Bupati Zukri-Nasar, Menuju Pelalawan Maju Tuah Negeri Seiya Sekata

Pelalawan, Beritaterbit.com – ZONASI singkatan dari ZUKRI NASARUDDIN ZOMASIGA. Inilah nama Tim Relawan yang dibentuk oleh Ononiha atau Masyarakat Pelalawan Asal Kepulauan Nias untuk memenangkan dan memperjuangkan “ZUKRI-NAZAR” menjadi Bupati Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026. Dengan Motto: “Mari memenangkan Zukri-Nazar pada Pilkada 09-12-2020”.

Hal ini dikemukakan Samazasa Ndruru mengenang perjuangan yang tak kenal lelah dan tanpa pamrih itu, sebelum Pemilukada Serentak 9 Desember 2020, kepada Media ini saat wawancara dan konfirmasi dengan Beliau di Pangkalan Kerinci, Jumat (23/04/2021).

Ndruru mengatakan bahwa perjuangan ini adalah untuk Ononiha, karena Zukri adalah Ononiha dan Ononiha adalah Zukri (menirukan kata-kata Pak Zukri saat sosialisasi sebelum Pilkada).

“Semangat dan daya juang inilah yang membuat Ononiha tidak kenal lelah, turun tangan berjibaku untuk memenangkan pasangan norut 2 Zukri-Nasar itu, karena Zukri-Nasar adalah Ononiha dan Ononiha adalah Zukri-Nasar, dengan satu tekad hanya itu Zomasiga (yang kami mau pilih) saat itu,” tandas Ketua ZONASI.

“Sebagai warga yang baik, senang dan mau menyambut pemimpinnya, Bupati Pelalawan yang baru, yang akan dilantik, Senin, 26/04/2021, Selamat datang Bupati Pelalawan, idola Ononiha dan suku lainnya di kabupaten tercinta ini. Semoga kepemimpinan dan kepedulian terhadap masyarakat Pelalawan ke depan semakin baik dan mewujudkan program pemerintah PELALAWAN MAJU yang spektakuler, sesuai janji politiknya”, kata Ndruru mengakhiri.

Terkait dengan yang disampaikan Ketua ZONASI, Ketua Umum IKN Kabupaten Pelalawan Drs. Sozifao Hia, M.Si juga menyampaikan bahwa dengan datang pemimpin yang baru, akan lebih baik lagi, dan Pelalawan semakin maju. Kita yakin dan percaya pilihan rakyat Pelalawan adalah yang terbaik.

“Harapan kita semua, dengan kehadiran pemimpin yang baru, maka Pelalawan semakin baik dan maju, karena masyarakat Pelalawan telah memilih yang terbaik”, kata Hia.

Lanjut anggota Komisi 1 sekaligus Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Pelalawan itu mengatakan, Pasangan Bapak H. Zukri Misran, SE dan Bapak H. Nasarudin, SH., MH adalah pasangan muda kreatif dan berpengalaman serta merakyat, bermodalkan hal itu kita semua optimis bahwa Pelalawan akan semakin maju dan sejahtera.

“Harapan kita semua, semoga Pelalawan semakin maju dan sejahtera, melaksanakan program Pemerintah Daerah dan menciptakan inovasi baru yang lebih spektakuler”, tandasnya.

Ditegaskan Hia yang bernada himbauan menyampaikan: “Kita sebagai warga Pelalawan asal Kepulauan Nias, mari kita wujudkan semangat dan tekad kita mendukung program Pemerintah Daerah click Kabupaten Pelalawan dan bersama-sama menjaga kerukunan dan kesatuan di tengah masyarakat”, ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.