Sekolah Calon Pemenang AdiWiata Di Tingkat Nasional Karena Keindahannya

Minahasa,beritaterbit.com – SMP N 1 Amurang kecamatan Amurang mengikuti lomba adiwiata tingkat Nasioanal dan akan memasuki tahapan penilaian dalam minggu ini untuk itu persiapan yang sangat memuaskan mata ini sudah dilakukan oleh kepala sekolah Selvia U. Sumilat SPd MM agar bisa menjadi pemenang di tingkat Nasional.

Selasa 31 Agustus 2021. Selvia U. Sumilat ketika di konfirmasi di ruang kerjanya dia mengatakan bahwa sekolahnya SMP N 1 Amurang akan mengikuti lomba adiwiata di tingkat Nasional dan untuk penilaiannya akan di lakukan pada hari kamis/jumat dalam minggu berjalan ini.

Diketahui dalam penataan/dekorasi ruang, warna sekolah, perpaduan warna, gambar,serta bunga bunga juga kolam ikan dan air mancur juga tata ruang lainnya untuk menghiasi yang akan membuat sekolah menjadi nan indah ini sudah memakan biaya anggaran berkisar Rp. 40.000.000. Ungkap Selvia Sumilat.

Selvia U. Sumilat SPd MM mengatakan ini adalah uang pribadi saya yang keluarkan untuk membuat sekolah menjadi indah untuk menjadi indah kita harus berkorban agar kita juga bisa menjadi senang ketika melihatnya dan anak-anak kita juga bisa senang. Kata Selvia Sumilat

Harapan, agar supaya sekolah ini bisa menjadi contoh untuk penataan di kabupaten, Propinsi bahkan di tingkat Nasional dengan adanya persiapan persiapan yang sudah kami persiapkan ini. Ungkap Selvia Sumilat.

Selvia juga mengatakan kita harus berdoa agar sekolah ini boleh mendapat juara dan dia berharap juga kedepan sekolah ini akan lebih ditingkatkan bukan hanya pada penataan namun juga pada mutu sekolah ini karena sekolah ini adalah satu satunya sekolah barometer yang ada di kabupaten minahasa selatan. (Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.