Seklur Timur Sampai Kapanpun Tak Mengakui Kecurangan Pemilihan RW 3

Pelalawan, Beritaterbit.comPemilihan Ketua RW 3 Lingkungan Lalang Kelurahan Kerinci Timur pada Sabtu (12/12).

Yang pertama Herman dan yang kedua Rahman, sesuai hasil penyampaian Seklur Timur, “pada malam itu adalah pemilihan RW 3 Lalang Kelurahan Kerinci Timur,” ungkap Seklur.

Saya, tambahnya, mewakili Lurah Kerinci Timur jalan Ambisi yaitu, RW 3 yang menaungi 3 RT antara lain RT 1, RT 2 dan RT 3, masing-masing mereka itu kesepakatan dari panitia dengan kandidat membawa sepuluh orang antara lain Ketua RT, Sekretaris dan Bendahara dan tokoh masyarakat ada empat orang.

“Masing-masing Ketua RT membawa empat Tomas itu Tomas masing-masing RT lama membawa dua orang, RT baru membawa dua jadi berjumlah, tiga puluh orang ini pasti draw, maka kami sebagai kelurahan satu suara, kepada siapapun suara satu itu,” lanjut Seklur.

Tetapi waktu pemilihan, lanjut Seklur, sudah saya pandu dan karena panitia disitu meminta saya memberikan arahan.

“Jumlah suara harus 31 suara, sekarang jumlah pemilihnya tolong panggil satu persatu, karena ini sangat krusial atau tidak sesuai dengan jumlah tiga puluh suara di tambah suara kelurahan satu suara, sehingga total suara 31suara, ternyata yang dicoblos 32 suara, satu itu adalah kecurangan itulah yang tidak bermartabat” ungkap Seklur di ruang kerjanya kepada media ini. (24/12/2020). ts

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.