Sekda Ambun Kadri Tinjau Pelaksanaan Ujian PPPK Kategori Tenaga Pendidikan

Sawahlunto (SUMBAR), beritaterbit.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sawahlunto Dr. dr. Ambun Kadri MKM, meninjau pelaksanaan ujian seleksi Prioritas 4 (P4) penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kategori Tenaga Pendidikan di Pemerintah Kota Sawahlunto untuk Formasi Tahun 2022.

Sekda Ambun Kadri mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil lolos seleksi administrasi dan mengikuti ujian seleksi PPPK.

“Selamat mengikuti ujian, semoga semua persiapan dan latihan yang dilakukan pada hari ini membuahkan hasil yaitu lancar dan sukses,” kata Sekda Ambun Kadri.

Kepada para panitia pelaksana ujian itu, Sekda Ambun Kadri berpesan agar menjalankan fungsi dengan baik dan maksimal. Sehingga proses ujian berlangsung dengan profesional.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Guspriadi menjelaskan ujian itu diikuti sebanyak 49 orang peserta.

“Materi ujian PPPK terdiri dari 4 macam, yaitu seleksi kompetensi teknis, manajerial, sosial kultural dan wawancara,” ujar Guspriadi merinci, Rabu (18/01) di SMP N 2 Sawahlunto. (MR/hms)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.