Sekcam Kisbar Ayo ke TPS

Asahan, beritaterbit.com – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan menggelar Bimbingan Teknis Pemungutan dan Perhitungan Suara serta Penggunaan Sirekap di tingkat TPS dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati serentak tahun 2020 tingkat Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan
Suara (KPPS) se Kelurahan Tegal Sari.

Kegiatan yang diselenggarakan di jalan Panglima Polem Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, selain petugas PPS dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) juga di hadiri Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kota Kisaran Barat Nola Sitorus.

Nola juga mengatakan seriuslah dalam mengikuti bimbingan teknis, karena serius aja belum tentu dapat semua apa lagi kalau tidak serius.

“Bekerjalah sesuai tupoksinya, ajaklah masyarakat ke TPS dan selalu bekerja sesuai protokol kesehatan,” ujar Nola saat memberikan kata sambutan di bimbingan teknis KPPS se Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (3/12/2020).

Sedangkan Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Divis Hukum Revanda Lesmana yang sengaja di undang menerangkan kepada peserta Bimtek jangan coba coba bermain curang.

“Kalian yang dibimtek nantinya sebelum mulai bekerja akan disumpah, jadi jangan lah bermain curang seperti menambahi atau mengurangi, bekerjalah sesuai aturan yang ada,” kata Revanda.

Pantauan awak media di lokasi Bimtek ketua PPS Tegal Sari Gunawan Bibisana saat melaksanakan Bimtek menggunakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah Kabupaten Asahan.(Azhar)

Ket foto : Sekcam Kota Kisaran Barat Nola Sitorus saat memberikan kata sambutan di Bimtek KPPS se Kelurahan Tegal Sari

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.