Sebelum Bu Farida Ada Lagi Warga Yang Ditolak Berobat Puskesmas Beringin Raya

Bengkulu,beritaterbit.com – Ternyata selain Ibu Farida warga yang ditolak berobat di Puskesmas Beringin Raya Kecamatan Kota Bengkulu ada warga lain menderita hal sama.

Yakni Rosilawati warga RT 6 Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu mengetahui kabar penolakan bu Farida ikut terpanggil dan merasakan sedihnya kala ia juga pernah alami hal sama.

Kala itu dia bercerita kala mengantar cucunya bernama Robi Ardi yang masih sekolah dasar menderita sakit telinga yang amat sangat. Tiba di Puskesmas Beringin Raya dia langsung mendaftarkan cucu namun saat tahu terdaftar sebagai peserta BPJS di Puskesmas lain maka ditolak dan mengarahkan ke Puskesmas yang sesuai Faskes.

“Ia meminta agar kejadian yang saya alami ini jangan lagi terulang. Tapi baru-baru ini kembali terjadi bu Farida yang juga tetangga saya. Tentu saya prihatin dengan peristiwa ini dan minta agar pak Wali evaluasi total petugas Puskesmas karena sudah cukup banyak keluhan layanan kesehatan. Di Puskesmas Beringin Raya,” jelasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.