Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial, PP Kab Luwu Lakukan Penimbunan Ruas Jalan

Luwu/Sulsel, beritaterbit.com – Pemuda Pancaaila (PP) Kabupaten Luwu Bidang Kerohanian kembali melaksanakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian sosial. Kali ini kegiatan yang dilakukan adalah penimbunan jalan poros yang berlubang di dua titik yakni di Dusun Kempo Desa Buntu Barana Kecamatan Suli Barat dan Lingkungan Tamalumu Kelurahan Suli Kecamatan Suli.

“Kegiatan yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu dengan terjun langsung melakukan penimbunan di ruas jalan poros di mana dua titik jalan ini sangat ramai dilalui masyarakat,” ujar Sekretaris Bakor Pemuda Pancasila Kab. Luwu, H. Hamid.

Masyarakat yang berada di dua titik penimbunan jalan nampak sangat gembira dan antusias dengan adanya kepedulian yang ditunjukkan dan dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila Kab. Luwu. Beberapa warga yang ditemui di lokasi merasa gembira dan berharap dengan adanya penimbunan ini, jalanan yang berlubang tidak lagi menjadi ancaman bagi pengendara yang lalu lalang di poros Suli Barat dan Suli Kabupaten Luwu.

Laporan : Yana
Editor :Farid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.