Satresnarkoba Polres Bireuen Kembali Berhasil Menangkap Pelaku Narkoba

Bireuen, Beritaterbit.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Bireuen Provinsi Aceh berhasil mengungkap jaringan Narkoba Lintas Kabupaten dan Provinsi, Kamis 25 Mei 2023.

Dari pengungkapan Jaringan Narkoba tersebut, dua pelaku ditangkap dan Barang Bukti 4 Paket Sabu dan puluhan plastik pembungkus di sita.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K, M.H melalui Kasat Resnarkoba Iptu Samsul Bahri, S.H membenarkan terkait pengungkapan jaringan Narkoba tersebut.

“Terkait dengan pengungkapan jaringan narkoba lintas Kabupaten dan Provinsi ini berhasil menangkap 2 pelaku dan menyita barang bukti 4 paket Sabu dan puluhan plastik pembungkus sabu,” sebut Iptu Samsul Bahri, Jumat 26 Mei 2023.

Dua pelaku yang ditangkap adalah J (34) Petani warga Kecamatan Muara Batu Aceh Utara dan MS (33) Wiraswasta warga Kecamatan Muara Batu.

Kasat Narkoba mengatakan, kedua pelaku berhasil ditangkap setelah tim dari Satresnarkoba melakukan penyamaran dan pengintaian terhadap pelaku dari pengembangan informasi adanya transaksi narkoba.

“Kami melakukan penyamaran dan pengintaian terhadap pelaku yang melakukan transaksi narkoba, mulai dari wilayah Bireuen hingga menuju wilayah Muara Batu Aceh Utara,” sebut Iptu Samsul Bahri.

Dikawasan Muara Batu Aceh Utara Tim menyergap pelaku di dalam sebuah rumah dan dari tangan pelaku menyita barang bukti 4 paket sabu.

Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bireuen guna proses hukum lebih lanjut.

“Ini komitmen kami tentunya untuk memberantas peredaran Narkoba khususnya dalam Wilayah Kabupaten Bireuen, dukungan dan informasi dari masyarakat tentunya sangat membantu kami dilapangan,” ucap Iptu Samsul Bahri.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.