Satpol PP Benteng Tertibkan Warem Jelang Puasa

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Jelang memasuki Bulan Puasa Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkulu Tengah akan melakukan penertiban warung remang remang di kawasasan pengunungan tepatnya di liku sembilan Desa Taba Teret, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Amirul, Kepala Satpol PP Kabupaten Bengkulu Tengah, mengatakan penertiban ini nanti akan melibatkan MUI dan pihak kepolisian.

“Sebelum penertiban ini dilaksanakan pihak Satpol PP akan melayangan surat edaran pemilik warem yang ada di kawasan liku sembilan nanti,” ungkap Amirul, Jumat siang ( 04/05/2018).

Kata Amirul, Penertiban dilakukan bukan di kawasan liku sembilan saja, objek wisata seperti sungai suci juga akan kita tertibkan.

“Selagi menganggu jalannya Ibadah puasa kami tetap melakukan penertiban sehingga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa tidak terganggu dan nyaman menghadapi Bulan Ramadan nantinya,” kata Amirul.

Lanjut Amirul, untuk warung makan yang berjualan pada bulan puasa juga ditertiban dan pemiliki warung yang berjualan harus menutupi warungnya sehingga dengan berjualan pada siang hari warung makan juga tidak mengganggu masyarakat sekitarnya.(CW)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.