SATGASSUS MALEO POLDA SULUT MELAKUKAN PENANGKAPAN DPO TSK, TKP KOSIO

Sulut,beritaterbit.com – Satgassus Maleo Polda Sulut di pimping langsung IPDA TRIVO DATUKRAMAT, S.H melakukan penangkapan Terhadap Tersangka Kasus Penikaman di Desa Kosio Kecamatan Dumoga Barat Kabulaten Bolaang Mongondow Sabtu tanggal 19 Juni 2021 Pukul 17.00 Wita.

Satgassus Maleo Polda Sulut Mendapatkan Informasi dari Masyarakat bahwa DPO (Daftar Pencarian Orang) Pelaku Penikaman di Desa Kosio barat Kecamatan. Dumoga Barat An. RM alias RENLY berada di Rumahnya di Desa Ampreng Kecamatan Langowan barat, Kabupaten Minahasa, Tim pun langsung bergerak dan melakukan Penggerebekan terhadap Tersangka dan tidak melakukan perlawanan.

Berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin/ 290 / III/ OPS.1./2021dan Daftar Pencarian Orang : No. Pol. : DPO/02/V/2021/Reskrim, tersangka di amankan, tsk RM alias RENLY
(29) alamat Makaruo Kecamatan Dumoga Barat.

Diketahui Pernah masuk pada tahun 2019 kasus (Jual beli rangka hewan yang di lindungi), Pelaku telah di Amankan dan di Bawa ke Polsek Dumoga Barat Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. (ys/fharno)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.