SASKIA PUBER Terbaik I TOP 7 Replikator Inovasi Pelayanan Publik Sulawesi Selatan

Makassar/beritaterbit.com – Forum Inspirasi KOMPAK hadir di Sulawesi Selatan dengan tajuk Forum Inspirasi Sulawesi Selatan mengusung Tema: Peningkatan Pelayanan Publik untuk Sulawesi Selatan yang Melayani, Inovatif dan Berkarakter, 11 November 2021 bertempat di Hotel Claro Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan ini dilakukan pemberian penghargaan dalam mengapresiasi Inovasi yang masuk TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional. Satu Bendera Satu Sasaran Kesehatan Ibu dan Anak (SASKIA) menghasilkan Replikasi Inovasi yang berhak ditetapkan sebagai Terbaik 1 dalam TOP 7 Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 yakni SASKIA PUBER (Peduli Ibu Bersalin) dengan replikator Bau Caya, S.Kep, Ns. Selain itu tampil sebagai TOP 7 Replikasi lainnya yaitu: SASKIA TANGGUH (Marwanty Kamaruddin), SASKIA Peduli Disabilitas (A. Ulfiyani Wahid, S.Kep, Ns.), SASKIA MANIS (Akbar Arfa, SKM).

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Andi Ihsan, M.Kes, sangat bersyukur dengan apresiasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng khususnya layanan di Bidang Kesehatan.

“Alhamdulillah, hari ini Bantaeng, kembali mendapatkan Apresiasi dalam TOP 7 Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Salah satunya tampil sebagai Terbaik 1 yakni SASKIA PUBER, serta 3 Inovasi lainnya. Replikasi ini muncul sebagai bentuk kehadiran Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan masalah kesehatan di Kabupaten Bantaeng, jelas Ihsan.

Melengkapi TOP 7 Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yaitu Hypnogreen (Luwu Utara), Perpustakaan dan Dongeng Keliling (Sinjai), Kelas Musim (Pangkep).

Turut Hadir mendampingi Inovator SASKIA, H. Iwan Setiawan dan Kabid P2 Dinkes Bantaeng, dr. Armansyah, M.Kes

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.