Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bireuen Gelar Pengobatan Gratis Bagi Pengemudi Angkutan Umum

Bireuen, Beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polres Bireuen melalui Dokter Kesehatan Klinik Polres Bireuen menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis bagi pengemudi angkutan umum.

Bakti Kesehatan tersebut digelar di Terminal Type B Kabupaten Bireuen, Rabu 12 Juni 2024.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H melalui Kasi Kesehatan dr. Yenni Rachami mengatakan, kegiatan Bakti Kesehatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

“Hari ini kami melaksanakan Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis bagi para pengemudi angkutan umum di Terminal Type B Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, tentunya ini juga bentuk rasa kepedulian kami terhadap sesama khususnya bagi para supir angkutan umum. Harapannya dengan mendapatkan pelayanan dan pengobatan ini mereka bisa beraktifitas dengan kondisi kesehatan dan stamina yang prima,” terang dr Yenni.

Puluhan pengemudi angkutan umum baik supir Bus AKAP, Haiche, L300 dan angkutan barang antusias mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis tersebut.

Mereka sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, salah satu pengemudi mengatakan rasa terima kasih kepada Polri atas program bakti kesehatan pengobatan gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar oleh Polres Bireuen.

“Terima kasih kepada Kapolri, Kapolda Aceh dan Kapolres Bireuen yang telah menggelar program pengobatan gratis Hari Bhayangkara ke-78 kepada kami supir angkutan umum, semoga Polri semakin jaya,” ucap Riki supir L300 yang hendak berangkat ke Banda Aceh.

Pada Hari Bhayangkara ke-78, Polri mengangkat tema “Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.