Sambang Duka, Bhabinkamtibmas Sampaikan Bantuan Kapolres Seluma

Seluma, beritaterbit.com – Turut berdukacita atas musibah kebakaran yang menimpa warga An. Ny. Tuni, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Bripka Yoin Pratama Putra pagi hari ini Sabtu (15/01) menggelar kegiatan sambang duka di Desa Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma.

Dalam kesempatan ini, Anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan bantuan berupa uang duka dari Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Dharmawan Dwiharyanto S.IK, yang menyampaikan permohonan maaf karena banyaknya agenda kerja sehingga belum berkesempatan untuk berkunjung secara langsung.

Kepada pihak keluarga, Bripka Yoin Pratama Putra menyampaikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian sembari meminta pihak keluarga agar tetap sabar dalam menghadapi musibah yang telah menimpa.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap patuh terhadap prokes serta ikut vaksinasi sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.