Saksikan Pemberian Remisi Rutan Kelas IIB Batusangkar, Ini Harapan Bupati Eka Putra

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com – Bupati Tanah Datar Eka Putra, didampingi Wakil Bupati Richi Aprian dan Jajaran Forkopimda Tanah Datar turut menyaksikan Pemberian Remisi kepada 47 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Batusangkar, di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Rabu (17/08).

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra menyampaikan harapannya, agar WBP yang mendapatkan remisi tidak hanya memaknainya memaknai ini sebagai hak semata.

“Pemberian remisi seha­rus­nya tidak hanya dimaknai sebagai pemberian hak, akan tetapi merupakan apresiasi Negara terhadap Warga Binaan yang telah berhasil menum­buhkan perubahan perilaku selama ini,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Eka juga sampaikan ucapan selamat kepada 47 WBP Lapas Kelas IIB Batusangkar atas remisi tahun ini.

“Saya berpesan tunju­kan sikap dan perilaku yang baik selama menjalani masa pe­m­binaan,” pungkas Eka Putra, yang turut menyerahkan pemberian remisi kepada 47 WBP yang diwakili oleh 3 orang secara simbolis. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.