Said Rulam Fauzi: Sistem Informasi Kepartaian Melalui Platform Digitalisasi Data Media Sosial

Banda Aceh, Beritaterbit.com – Ketua Bidang Digital Said Rulam Fauzi menjelaskan selain Sistim Flatform Digitalisasi Data media social, Informasi Kepartaian Masyumi sertifikasi bisa mengikuti Pemilihan Umum 2024.

“Kita berjuang untuk kemenangan Partai Masyumi di masyarakat Indonesia dengan upaya untuk bisa menguasai IT,” sebutnya dalam penyajian materi Daurah Pertama Partai Masyumi di Asrama Haji, Banda Aceh, Minggu 27 Maret 2022.

Menurut Said Rulam Fauzi semua kita nantinya harus mengikuti pelatihan agar mampu mengembangkan Partai Masyumi melalui media sosial untuk memajukan partai di warga masyarakat.

Kader dan pengurus Partai Masyumi jelasnya butuh penguasaan IT, Instagram, youtube channel, Handphone Android, Whatsap Facebook, dan belajar di web www.partaimasyumi.id. Selain itu tambah Said Rulam Fauzi , Tv Masyumi, Telegram Channel,Dasbor Fampage dan media sosial lainnya.

Apapun alasan kita bila Partai Masyumi tanpa dukungan dari masyarakat, tidak jalan. Namun Partai Masyumi didukung masyarakat Insyaallah Partai Masyumi, akan terkenal seluruh Indonesia,makanya harus dibuka dan viral ditonton oleh warga partai masyumi itu sendiri.

Oleh karena itu, tenaga bidang IT, harus dipersiapkan bagi DPW dan DPC, pada setiap daerah, sangat dibutuhkan kewajiban bagi kita untuk nonton narasi masyumi, Wajib memantau mensos sesama anggota masyumi, setiap hari.

Dijelaskan, kegiatan partai menjadi viral di seluruh pelosok juga para calon legislatif akan dikenal oleh warga, cukup dengan menguasai IT,jelasnya. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.