Safari Subuh dan Jumat Curhat, Polres Bireuen Hadir Untuk Masyarakat

Bireuen, Beritaterbit.com – Polres Bireuen kembali melaksanakan Program Safari Subuh Berjamaah Keliling dan Jumat Curhat dengan masyarakat.

Kali ini kegiatan digelar di Masjid Jami’ Al Asy Desa Meunasah Reuleut Kecamatan Kota Juang, Jum’at 2 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, turut digelar Bakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu, fakir miskin dan anak yatim.

Setelah kegiatan Shalat Subuh Berjama’ah, dilanjutkan dengan kegiatan temu ramah dengan masyarakat dalam program Jum’at Curhat dengan masyarakat desa setempat.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H melalui Kapolsek Kota Juang AKP Husni Eka Jumadi mengatakan, kegiatan Safari Subuh keliling dan Jum’at Curhat dengan masyarakat merupakan agenda rutin yang akan terus dilaksanakan hingga ke tingkat Polsek, Polsubsektor dan Pospol.

“Hari ini kami kembali melaksanakan kegiatan Safari Subuh Keliling dan program Jum’at Curhat, ini tentunya merupakan upaya-upaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. Terlebih mejelang Pemilu Serentak 2024, kami berharap ini dapat menjadi Cooling System dalam masyarakat guna meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam berkehidupan,” ucap AKP Eka.

Turut hadir mewakili Kapolres Bireuen, para pejabat utama, unsur Muspika Kecamatan Kota Juang, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Imum Mukim, Para Keuchik dan masyarakat sekitar.

Penulis: Faizin

Editor: Melinda

Ruangan komen telah ditutup.