Rutin Silaturahmi, Kapolres Takalar Olahraga Dilapas

Takakar, beritaterbit.com – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) AKBP Beny Murjayanto bersama Kalapas Takalar Mansyur S.Sos., MH dan Kalapas Bulukumba Saripudin Nakku SH.,MH., melakukan silaturahmi sambil berolahraga di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar, Minggu (7/3/2021).

Jauh sebelumnya, Kapolres dan Kalapas sering meluangkan waktu bermain tennis disela kesibukan. Perwira berpangkat dua melati itu saat dikonfirmasi menyampaikan, jika dirinya lebih suka menghabiskan waktu libur untuk berolahraga sambil bersilaturahmi.

“Kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi sambil berolahraga, kebetulan hari libur diajak main tenis di sini sama Pak Kalapas, ya tentu menyenangkan selain berkeringat dan sehat bisa juga koordinasi terkait kondisi dan perkembangan di lingkungan lembaga pemasyarakatan, bisa juga mengecek kondisi tahanan,” kata Benny.

Ia melanjutkan, jika dengan menjaga silaturahmi bisa lebih harmonis serta mendapatkan inspirasi dan solusi terkhusus kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kabupaten Takalar.

“Kita jaga silaturahmi dan kekompakan biar harmonis, diskusi juga disini biar ada inspirasi atau solusi terkait masalah yang lagi berkembang di wilayah hukum Kabupaten Takalar,” ucap alumni Akpol 1999 yang dikenal ramah dan murah senyum.

Terpisah, Kepala Lapas Takalar Masyur sangat menyambut baik kegiatan olahraga tenis yang rutin dilakukan Kapolres Takalar di hari libur. Menurutnya selain menjaga silaturahmi dan harmonisasi atara pihak Forkopimda juga untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Disini pak kapolres sering bersilaturahmi sambil olahraga tenis biar badan bugar dan pikiran jernih sambil koordinasi kondisi keamanan dan kenyamanan para petugas serta narapidana yang ada di Lapas,” ucap Mansyur. (*)

Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.