RSD Nganjuk Buka Orientasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023

Nganjuk, Beritaterbit.com – RSD Nganjuk menyelenggarakan Orientasi Pegawai PPPK Baru Formasi Tahun 2023 bertempat di Gedung RSD Nganjuk lantai 2, Sabtu (3/6/2023). Sebanyak 121 peserta yang nantinya akan mengikuti selama lima hari.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Direktur dr. Tien Farida Yani ini dihadiri oleh Wakil Direktur Anang Sulistyo, Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Pelayanan, Kepala Bidang Keuangan, Kepala Bidang Binmas, Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Pegawai P3K yang hadir.

Direktur RSD Kabupaten Nganjuk, Tien Farida Yani menyebut, “Orientasi ini bertujuan untuk menanamkan sikap dan perilaku agar sejalan dengan visi dan misi RSD Kabupaten Nganjuk serta diharapkan pegawai baru dapat menyesuaikan diri dengan nilai-nilai dan budaya kerja sehingga apabila ada permasalahan pegawai tersebut memiliki bekal untuk dapat menyesuaikan secara mandiri dan tidak mempengaruhi kinerja di RSD Nganjuk,” ujarnya.

“Orientasi karyawan baru merupakan kegiatan pengenalan lingkungan umum rumah sakit, visi, misi, motto, budaya kerja, tujuan, kebijakan rumah sakit, susunan organisasi, hak, kewajiban dan prosedur kerja di rumah sakit pada karyawan baru. Kegiatan orientasi merupakan upaya agar setiap karyawan baru yang akan melaksanakan kinerja di rumah sakit mengetahui hal-hal yang mendasar tentang rumah sakit dan mengetahui kewenangan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, serta yang harus betul-betul kita tanamkan adalah mencintai pekerjaan kita dan berupaya untuk menyatukan kita dengan RSD Nganjuk,” ungkapnya.

“Saya berpesan agar nantinya betul-betul mengutamakan pelayanan dalam RSD Nganjuk ini, utamakan masyarakat jangan henti-hentinya untuk melayani yang terbaik,” pesannya.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.