RR Janji Akan Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – Selain mencanangkan Program Kesehatan gratis hanya menggunakan e-KTP, Pasangan Calon (Paslon) No Urut 3, H Rustam Effendi-Riezky Aprilia memastikan akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui sejumlah program strategis lain, diantaranya, meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan dengan melakukan perbaikan pada kualitas sarana dan prasarana pendidikan, serta peningkatan kompetensi dan kesejahteraan guru, termasuk tenaga kependidikan.

“Pendidikan jadi fokus kita untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, jadi itulah terus kita sampaikan kepada masyarakat bahwa pendidikan bagi anak-anak mereka sangat penting,” ungkap Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia, Sabtu (7/4).

Peningkatan kualitas hidup masyarakat ini, selain mencakup bidang kesehatan dan pendidikan, juga termasuk menjadikan lingkungan tempat tinggal masyarakat lebih baik.

“Misalnya, meningkatkan cakupan layanan air bersih perpipaan dan non perpipaan secara merata di seluruh kecamatan. Kota Lubuklinggau ini juga, butuh pembangunan sanitasi baru di kelurahan-kelurahan yang berbatasan dengan daerah lain, supaya dapat mendorong kenyamanan dan kesehatan lingkungan,” ungkapnya.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.