RR Bakal Optimalkan Berbagai Sumber PAD

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – Berbagai sektor PAD di Kota Lubuklinggau yang belum optimal menyokong bagi pembangunan daerah, menjadi fokus Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Nomor Urut 3, H Rustam Effendi – Riezky Aprilia.

Dalam programnya, pasangan ini akan meningkatkan tata kelola pemerintahan yang responsif, profesional, akuntabel dan transparan. Mereka juga memastikan, akan meningkatkan kemandirian keuangan daerah.

“Caranya, tentu melalui optimalisasi sumber pendapatan daerah, serta pengelolaan aset daerah yang yang harus lebih baik,” jelas Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia, Rabu (4/4).

Namun, diakui Kiki, sapaan akrabnya bahwa itu semua akan terealisasi jika seluruh jajaran bekerja dengan baik. Dan itu, telah disiapkan pihaknya yang akan melakukan pengembangan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui penyempurnaan aturan, etika, mekanisme, disiplin serta pemberian TKD kepada ASN yang bekerja baik.

“Kita yakin dan percaya kualitas jajaran di Pemkot saat ini, akan mampu merealisasikan semua program yang dicanangkan,” tegasnya.

Menurutnya, semua program RR telah dikaji, baik secara kemampuan APBD Kota Lubuklinggau dan faktor-faktor lain.

“Dan itu semua mampu direalisasikan. Namun juga penting, kita akan meningkatkan kerjasama dan sinergi dengan lembaga legislatif, instansi pemerintahan lain dan termasuk lembaga non pemerintah, guna mendukung kinerja pembangunan pemerintah daerah. Kita optimis Kota Lubuklinggau akan Maju dan Bermartabat,” ungkap Riezky Aprilia.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.