Rosmansyah Akan Siapkan Automated Dukcapil Machine Ditiap Kecamatan

Asahan, beritaterbit.com – Salah satu pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Asahan yang akan bertempur di pilkada 2020 Rosmansyah dan Winda Fitrika mendaftarkan pencalonan diri mereka ke DPD Partai Golkar Asahan, Senin (18/11/2019).

Pasangan tersebut disambut langsung oleh ketua DPD Golkar Asahan H. Benteng Panjaitan dan tim pilkada partai Golkar.

“Semakin banyak balon mendaftar semakin baik, berarti banyak pasangan balon Bupati yang percaya kepada partai golkar,” ujar Benteng.

Rosmansyah dan Winda dalam kesempatannya menyampaikan sambutan dihadapan pengurus DPD Golkar Asahan mengatakan, keseriusan mereka agar dapat diusung partai yang dua periode sebelumnya mengusung Alm. Taufan Gama Simatupang.

Salah satu program andalan yang disampaikan Rosmansyah kepada awak media, mereka akan menempatkan satu mesin ADM masing-masing satu mesin di tiap Kecamatan.

“Automated Dukcapil Machine (ADM) bisa memudahkan masyarakat dalam pembuatan Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk dan lain sebagainya, ini merupakan program andalan kita nantinya,” ujar Rosmansyah saat diwawancarai awak media.

Sementara itu, Winda Fitrika mengungkapkan Partai Golkar memiliki kontribusi yang besar bagi masyarakat Kabupaten Asahan salah satunya dengan mengusung pencalonan almarhum suaminya saat dua kali maju di Pilkada Asahan pada periode lalu.

“Bagi saya, Partai Golkar selama ini sudah banyak memberikan kontribusi untuk masyarakat Asahan. Termasuk ikut andil dan setia beberapa kali mengusung almarhum suami saya di pilkada lalu. Saya harap kesempatan kali ini Golkar juga ikut menjatuhkan pilihannya kepada kami,” katanya. (Azhar Nst)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.