Rohidin Mersyah Haturkan Bela Sungkawa pada Korban Tragedi Lion Air

Berita Terbit, Bengkulu – Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu,  Rohidin Mersyah, turut bela sungkawa atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, di perbatasan perairan Karawang dan Bekasi  Jawa Barat, Senin (29/10).

“Saya atas nama pemerintah Provinsi Bengkulu, mengucapkan bela sungkawa. Ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini”,  ucap Rohidin, saat menyambangi rumah duka salah satu korban jatuhnya Lion Air, di Kelurahan Timur Indah Kota Bengkulu.

Diketahui, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air atas nama Tami Julian, yang bedomisli Jalan Timur Indah III Kelurahan Timur Indah, Kota Bengkulu.

“Kejadian seperti ini sangat tidak kita kehendaki. Namun sebagai orang yang beriman, tentu kita kita terus berserah diri pada Allah. Karena kita tidak pernah tahu, kejadian apa yang akan menimpa salah seorang keluarga yang sangat kita sayangi”, ujar  Rohidin yang berdoa agar almarhum dan semua korban penumpang Loin Air, mendapat tempat yang layak disisi Allah. Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

“Ini menjadi peringatan bagi kita semua. Mudah-mudahan ke depan, musibah serupa dijauhkan. Baik dari Provinsi Bengkulu maupun dari daerah lain di Republik Indonesia yang kita cintai”,  harap  Rohidin. (MC Humas)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.