Roda Empat, Sudah Bisa Lewat Jembatan TAP

BENGKULU UTARA, beritaterbit.com – Akhirnya jembatan Tanjung Agung Palik (TAP) setelah sekian lama menunggu perakitan, hari ini Senin (07/05/2018) sekira pukul 13.00 Wib, bisa dilalui kendaraan Roda Empat.

Setelah dua hari sebelumnya jembatan yang hanya bisa dilalui kendaraan Roda Dua, dengan kondisi jembatan sementara (belly) masih dalam perakitan dan penimbunan badan jalan yang retak dengan material dan penambahan lantai jalan.

“Alhamdulillah Jembatan TAP (belly) yang merupakan jembatan penghubung sementara hari ini, sudah bisa dilalui kendaraan Roda Dua dan Roda Empat, dari arah Kota Bengkulu menuju Kota Arga Makmur dan sebaliknya,” terang Nirwan Tomeri Camat Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Lebih lanjut Tom sapaan akrab camat TAP kepada media ini mengatakan dengan catatan Kendaraan Roda Empat (R4) yang boleh melintas, berkapasitas muatan maksimal 4 ton, lebih dari itu dilarang melintas di jembatan belly ini,” singkat Camat yang sedang memantau perakitan jembatan belly.(yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.