Riezky Apriliya Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

Lubuklinggau, Beritaterbit.com – Kelurahan Senalang RT 05. Kecamatan Lubuklinggau Utara II. setiap kampanye dialogis, Kiki menyampaikan program-program ungulannya yang menjadi tangung jawab Pak Rustam & Riezky.

“Jika kami terpilih nanti itulah kegiatan yang akan kami jalankan. Itu bukan janji. Riezki tetap mengkompanyekan tolak politik uang. Jika kedapatan maka yang memberi dan yang menerima akan terancam pidana,” ungkapnya.

Warga Senalang mempertanyakan Program rumah produktif 1 miliar pertahun per Kelurahan, kiki menjelaskan bahwan program itu bukan untuk perorangan tapi itu secara berkelompok.

“Itupun kami membantu alat-alat melalui Dinas terkait, begitu juga untuk pemasarannya pemerintah yang akan membantu pemasarannya, seperti ke Mol-mol & Alpamat,” cetusnya.

Riski berharap dengan masyarakat jagalah kebersihan di lingkungan sendiri. Begitu juga masalah guru ngaji selama ini kurang diperhatikan pemerintah. Ida warga RT 9 untuk mempertanyakan program pendidikan gratis dan kesehatan geratis.

Paslon No 3 ini menjelaskan untuk yang gratis hanyalah SD dan SMP.

“Kalu SMA itu sudah di ambil alih kebijakan Provinsi. Untuk kesehatan cukup mengunakan eKTP. Kalu untuk pendidikan mengunakan Kartu Linggau cerdas,” cetusnya.

Abubakar, mantan Ketua RT 05 berharap kesejahteraan kepada masyarakat khususnya Senalang banyak pedagang keliling. Harapan waga senalang untuk meningkatkan masalah pendidikan. Masalah siring dari jaman kades sebelumnya sampai saat ini belum ada pembangunan.

“Warga Senalang juga berharap untuk jalan tembus dari Senalang Kebatu Urip. Untuk lahan jalan masyarakat sudah menghibahkan pada tahun 2011/12. Panjang jalan sekitar 1400 M. Dengan lebar 7 M. Harapan pada seluruh dengan paslon Dari No 1. 2. 3. Siapa pun yang jadi,” Ungkapnya.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.