Riezky Aprilia Mendapat Kejutan Dari Wak Sar

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Riezky Aprilia, seusai kampanye dialogis belum lama ini di Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, ia mendapat kejutan istimewa dari salah satu tokoh masyarakat sekaligus Pendukung Paslon No urut 3, berupa seekor Ikan Gurami seberat berkisar 2,5 Kg.

Saat diwawancarai Wak Sar mengakui, dirinya iklas memberi hadiah tersebut itu sebagai bentuk terimakasih atas kunjungan Paslon no 3, menurut Wak Sar, ikan tersebut sudah disiapkan sejak ia mengetahui Calon Wakil Walikota hendak berkunjung ke wilayahnya.

Selanin itu, dirinya mengharapkan pada masyarakat Kota Lubuklinggau agar menjaga jalannya pilkada agar berlansung dengan kondusif.

“Ikan itu untuk Riezky, dari malam tadi kami sudah menyiapkan, kami mendoakan semoga Riezky Aprilia menjadi Wakil Walikota kedepannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Riezky Aprilia nengucapkan puji syukur dan banyak berterimakasih atas oleh-oleh yang diberi warga padanya.

“Terimakasih banyak, ini tidak sekedar penghargaan tapi simbol bahwa semua elemen masyarakat Lubuklinggau termasuk simpatisan mengakui dan mengapresiasi atas Program yang telah RR rencanakan,” ucap Riezky.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.