Review Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream, Mampu Memberikan Kelembapan Bahkan Saat Malam Hari

Jika kamu sedang mencari pelembap dari brand Skintific yang efektif melembapkan, maka Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream ini recommended untuk kamu. Produk best seller inimemiliki tekstur yang unik yaitu kombinasi gel dan cream, membuat pelembap ini patut dimasukkan dalam rutinitas skincare harian kamu.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream, simak ulasan berikut ini !

1. Kemasan

Skintific moisturizer ini hadir dalam kemasan material plastikyang tebal. Moisturizer ini juga memiliki nilai plus karenadilengkapi dengan aplikator bawaan ditambah busa tebal yang memiliki ruang untuk penyimpanan aplikator.

Dus luar memuat informasi yang terbilang lengkap dan bisamembantu kamu yang baru ingin menggunakan produkSkintific. Apalagi kualitas material jar pun terbilang kokoh dan aman dibawa ke dalam tas saat traveling. Jika kamu sukadengan tampilan yang ekstetik teksturnya, sebaiknya tidakmembawa pergi produk pelembap ini karena goncangan bisamenyebabkan tekstur bubble-nya rusak atau menyatu dengangel.

2. Formula, Klaim, dan Kandungan

Skintific moisturizer ini dibekali dengan kandungan white truffle cream berlapis 5x ceramide wrapping tech. Terdapat 3 kandungan hero didalam Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream, yaitu :

White truffle (tuber magnatum extract) yang diklaimmampu melawan radikal bebas, memperbaiki, sekaligusmembuat kulit wajah terasa kenyal.
5x Ceramide yang memiliki tekstur menyerupai skin barrier sehingga mudah meresap dan mampu menghidrasisecara mendalam dan sekaligus menguatkan kulit wajah.
Probiotic Complex yang hadir untuk membantumempercepat proses pembaruan kulit dan melengkapimikrobiome kulit.
3. Tekstur dan Aroma

Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream memiliki duatekstur yang berbeda dalam satu kemasan. Jika kamumengaplikasikan percampuran gel dan cream, maka akanmenciptakan kesan lembut dan sedikit dingin. Ketika pelembapini diaplikasikan pada kulit maka akan menyerap kurang darisatu menit dan tidak meninggalkan rasa lengket yang mengganggu.

Skintif moisturizer ini memiliki aroma namun hanya barutercium jika kamu sengaja mendekatkan hidung ke produk. Saat diaplikasikan ke area wajah, maka aroma lembutnya tidakakan mengganggu dan akan menghilang.

Ketika diaplikasikan ke wajah, teksturnya pun akan meresapdan seakan memberikan lapisan lembut diatas kulit. Jika digunakan sebagai pelembap di malam hari, maka SkintificTruffle Biome ini cukup ampuh menjaga kelembapan kulithingga pagi hari. Bahkan, sisa produknya pun masih menempeldi kulit wajah.

4. Hasil Akhir

Secara keseluruhan, Skintific moisturizer ini mampumemberikan kelembapan di kulit wajah, bahkan pada saatmalam hari dalam kondisi ruangan ber-AC sekalipun. Pelembap wajah ini memiliki tekstur yang nyaman dan bisadigunakan di pagi hari sebelum sunscreen.

Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream tidak akanmenimbulkan efek breakout di kulit yang tergolong oily dan acne prone. Bahkan saat mulai memakainya setelah perawatanfacial sekalipun, kulit justru menjadi lebih ‘calm’ dan tidakiritasi.

Saat bagun tidur, kulit akan merasakan efek yang kenyal. Dengan kondisi kelembapan yang tetap terjaga, alhasil kulitakan terasa supple saat pagi hari. Tidak kalah penting, moisturizer ini pun aman dipakai saat dikombinasikan denganskincare lainnya.

Jika kamu penasaran dan ingin merasakan sendiri Skintific Truffle Biome Skin Reborn Cream, kamu bisa membelinya di Beauty Haul.

1 Komen
  1. cantiella berkata

    Wah, bacaan yang informatif! Aku suka cara detailnya menjelaskan kemasan, formula, sampai hasil pemakaiannya. Bikin penasaran pengen coba langsung! 💫✨ #Skintific #SkincareRutin

    https://cantiella.com/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.