Resmob Polda Sulut Amankan Doger, Warga Apresiasi

Manado, beritaterbit.com – Patrol rutin Tim Resmob Jatanras mulai pada pukul 00.00 WITA, 14 Maret 2022, persiapan untuk Patroli di kantor Polda Sulut.

Pada Pukul 00.15 WITA, Tim Resmob langsung menuju ke arah malalayang untuk memantau situasi yang berada di sekitaran tersebut, selanjutnya melanjutkan patroli di seputaran kawasan megamas dan melaksanakan pengecekan pada beberapa perkumpulan mobil hingga mengecek situasi di perkiran kawasan megamas.

Kemudian Tim Resmob melaksanakan solo bandung di wilayah pasar 45 dilanjutkan kegiatan patroli menyusuri banjer, winangun, karombasan kemudian lanjut ke jalan wanea.

Tepatnya di wanea Tim Resmob Polda Sulut mengamankan 1 unit kendaraan R2 vario 150 warna putih,4 ekor anjing dan beberapa butir potas (racun anjing).

Dari ditemukan Doger atau pencuri anjing Tim Resmob sambil mengarah balik kanan, Tim patroli ke wilayah jln.Samratulangi sampai menuju ke Mapolda Sulut

Adapun tindak lanjut, membuat Laporan polisi model A,.mengamankan BB R2 dan 4 ekor anjing di mapolda Sulut.

Luar biasa strategi Resmob Polda Sulut yang sudah menjadi dambaan warga karena nampaknya kejahatan mengurang, Deki Pesik warga Manado mengaapresiasikan kinerja Polisi resmob, ini merupakan fakta semakin dipersempit ruang kejahatan jalanan dan pelanggar hukum, kata Pesik.

Ditempat yang sama Farno Kadir warga Minut orientasi di Manado mengatakan, luar biasa pimpinan Resmob Polda Sulut, warga langsung mendambakan karena dalam mengatur strategi pencegahan dan penindakan itu merupakan upaya pengungkapan dan tangkal penjahat, ungkapnya. (Tim/Yance S)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.