Remaja Pulo Ara Lakukan Pengabdian Bersihkan Lingkungan Masjid

Bireuen, Beritaterbit.com – Para remaja warga Desa Pulo Ara Geudong Tengoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen sangat peduli dan prihatin terhadap kebersihan Masjid walaupun mereka berpuasa. 

Seorang kepala Dusun di Desa Pulo Ara Teungku Nasruddin tidak pernah jenuh dan bosan bahkan hamper setiap minggu dirinya tidak pernah berhenti dalam pengabdiannya dengan bergotong royong membersihkan kan sampah-sampah di lingkungan Masjid Al Amin.

Menurut Keuchik Pulo Ara H Ridwan Aziz,SH melalui Peutuha Tuha Peut desa tersebut Nurdin Ismehram menyebut, Tgk Nasruddin sangat cinta kebersihan apalagi di Masjid.

“Kita mengapresiasi terhadap Teungku Nasruddin yang gigih membersihkan lingkungan Masjid tanpa batas. Kita doakan Allah selalu memberi rahmat dan hidayah untuk Pak Kadus,” papar Teungku Nurdin Ismehram.

Sementara Tgk Nasruddin menyebutkan, dirinya sebagai Kepala Dusun bersama para remaja lainnya di Pulo Ara berjuang bersama untuk membersihkan “Rumah Allah” untuk kemakmuran dalam membangun kemaslahatan ummat dengan transparan dan terukur.

“Kita berjuang bersama utk kemakmuran bersama membangun kemaslahatan Ummat dengan transparan dan terukur dalam segala hal,” pungkas Tgk Nasruddin.

Selain itu Sekretaris BKM Masjid Al Amin, Junaidi Jufri Apayub menyebutkan, para remaja di Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh selalu mengambil langkah kebersamaan untuk memperjuangkan hal yang baik demi masyarakat bersama.

Dijelaskan apapun persoalan dan sekecil apapun hal yang terkait masyarakat tetap dilaksanakan secara bersama tanpa melakukan secara pribadi dan kelompok tetapi tetap eksis secara kebersamaan.

Kami eksis berjuang dalam kepentingan gampong tetap bersama melangkah dengan kebersamaan untuk lebih nyaman apalagi dalam beribadah itu tentunya langkah cerdas,” pungkasnya. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.