Rektor IAIN Batusangkar Serahkan SK Pengangkatan 37 Orang CPNS Formasi 2019

Tanah Datar (SUMBAR), beritaterbit.com- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar menyerahkan (SK) Pengangkatan kepada 37 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 sebagai tanda mereka resmi bertugas di IAIN Batusangkar. Selain SK Pengangkatan juga diserahkan Nota Tugas yang diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc.

Menurut keterangan Humas IAIN Batusangkar kepada media beritaterbit.com melalui pesan WhatsApp hari ini, penyerahan SK Pengangkatan dan Nota Tugas dilaksanakan Senin, 04 Januari 2021 kemaren di Auditorium kampus I.

Dalam arahannya Rektor IAIN Batusangkar menyampaikan ucapan selamat dan selamat bergabung, siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Marjoni Imamora juga mengucapkan terima kasih atas nama lembaga kepada seluruh CPNS yang siap memberikan komitmennya untuk bersama-sama bekerja membangun IAIN Batusangkar kedepan.

Marjoni juga menghimbau agar para PNS pahami berbagai paraturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah, karena Peraturan ini semua bertujuan untuk menata serta mengelola CPNS/PNS menjadi labih baik dan berkompeten dalam bidang dan keahlian masing-masing individu dalam menjalankan tugasnya sebagai PNS yang berkompeten.

‘’Semoga keberadaan 37 orang CPNS tersebut akan memberikan warna baru untuk IAIN Batusangkar ke depan, sehingga mendukung penguatan sistem akademik di masing-masing fakultas untuk mencapai cita-cita menjadi UIN Batusangkar’’ ujar Marjoni.

Turut hadir dalam acara Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, Dekan Direktur Pascasarjana dan sejumlah Pejabat di lingkungan IAIN Batusangkar. (MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.