Rekomendasi Porter Japan Bag Berkualitas Terbaik

Porter Japan bag merupakan salah satu jenis tas yang banyak diincar oleh konsumen Indonesia. Selain menawarkan kualitas terbaik, Porter Japan Bag ini juga memiliki desain yang variatif. Bahkan, tas satu ini juga mempunyai ciri khas tersendiri.

Untuk mengetahui apa saja rekomendasi Porter Japan Bag berkualitas terbaik, simak ulasannya di bawah ini.

1. Porter Milky Plus

Pertama ada Porter Milky Plus yang merupakan salah satu Porter Japan Bag terbaik. Tas ini mengusung gaya klasik yang diberikan sentuhan retro pada setiap bagiannya. Selain itu, Porter Milky Plus ini diperlakukan secara khusus untuk mendapatkan hasil akhir bertekstur dan terlihat mengkilap.

Pada dasarnya, popularitas dari koleksi Milky series ini sudah sejak lama terjadi. Saat ini, tas model tersebut dibuat dengan perubahan baru pada bagian pelat logo logam. Bahkan, sudah dilengkapi dengan desain detail yang timbul.

Koleksi Milky ini juga terasa dan terlihat seperti kulit alami. Akan tetapi, tas ini juga dilengkapi dengan bahan anti air.Lalu, model tas ini juga sudah dilengkapi dengan kantung di dalam zip, klip kunci, dan tali yang dapat disesuaikan.

Ukuran tasnya juga sedikit lebih kecil, yakni hanya 17 cm x 29 cm x 6 cm. Porter Milky Plus sangat cocok dibawa main atau hangout sehari-hari untuk menyimpan barang seperti dompet dan hp. Untuk harganya sendiri ada di kisaran Rp 1.150.000.

2. Porter Yoshida 2 Way Helmet Bag

Berikutnya ada Porter Japan Bag dengan nama Yoshida 2 Way Helmet Bag. Model tas ini dibuat langsung di Jepang dengan menggunakan bahan nilon lokal khas Negeri Matahari Terbit.Bahan nilon lokal khas Jepang tersebut sudah terkenal kuat jika digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Porter Japan Bag ini memiliki dua pegangan atas. Perama ada tali bahu yang bisa disesuaikan dan dilepas serta saku yang dilapisi dengan resleting pada bagian depannya. Tas ini jugadidesain ala militer yang terinspirasi dari detail pakaian Angkatan Udara AS tersebut.

Oleh karena itu, tas ini memiliki ukuran yang lebih besar. Secara rinci, ukurannya antara lain, tinggi 42 cm, panjang 41 cm, dan lebar 36 cm. Tas ini juga mempunyai kompartemen yang sangat cocok untuk memuat barang seperti laptop. Bahkan, Yoshida 2 Way Helmet Bag menunjang aktivitas sehari-hari. Bagaimana dengan harganya? Tas ini ada di kisaran Rp 5.500.000.

3. Porter Tokyo Japan Messenger Bag Black Large

Rekomendasi Porter Japan Bag ini adalah berbentuk sling bag, yakni Porter Tokyo Japan Messenger Bag Black Large. Desain dari tasnya dibuat sederhana dengan bahan dasar kanvas kualitas Jepang.

Pada bagian depan, tas Porter ini sudah dilengkapi dengan kantong tambahan. Selain itu, tas porter ini juga hadir dengan 2 penyimpanan utama yang luas. Dengan begitu, sangat cocok untuk kamu yang ingin membawa barang bawaan dalam jumlah banyak. Harganya sendiri ada di kisaran Rp 699.000.

4. Porter Yoshida PX Tanker 2 Way Tote Bag

Porter Japan Bag terakhir yang memiliki kualitas terbaik adalah Porter Yoshida PX Tanker 2 Way Tote Bag. Tas ini menggunakan bonding tiga lapis aslin yang dikembangkan dengan motif jaket penerbangan MA-1.

Tas ini juga dibuat cukup besar sehingga bisa menampung banyak barang. Selain itu, terdapat juga berbagai detail seperti penyeduaian tali dan ikat pinggang, bentuk penggeser resleting, hingga penempatan Velcro. Harganya sendiri ada dikisaran Rp 5.999.000.

Demikian rekomendasi Porter Japan Bag berkualitas terbaik. Semoga informasi ini memberikan manfaat.

Sumber Gambar:

https://www.blibli.com/p/porter-milky-plus-briefcase/ps–HAS-70517-00315?ds=HAS-70517-00315-00001&source=SEARCH&sid=0c3a01f06ff92d7f&cnc=false&pickupPointCode=PP-3309115&pid=HAS-70517-00315  

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.