Rayakan Ulang Tahun Ke-54, Kapolda Sumut Banjir Ucapan Selamat

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Rayakan ucapan Hari Ulang Tahunnya Ke-54, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak banjir ucapan, mulai dari Buya Batak Hasri Sorimuda Harahap LC, Bung Fathoni Siregar pembina Ponpes Islami An Najah Centre dan Ponpes Nur Zam Zam dan Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi serta Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolres jajaran, ramai-ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-54 kepada Kapolda Sumut di rumah dinas Kapolda Sumut Jalan Sudirman Kota Medan, Rabu (25/01/2023).

Kedatangan Ustadz Buya Batak Asri Sorimuda Harahap LC dan rombongan disambut hangat oleh Kapolda Sumut, selanjutnya Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak juga berkesempatan menerima kue ulang tahun dan meniup lilin disertai dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun dari dan rombongan.

“Saya Ustadz Buya Batak Asri Sorimuda Harahap LC beserta rombongan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-54 kepada Bapak Kapolda, semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan sukses dalam karier,” ucap Ustadz Buya Batak Asri Sorimuda Harahap LC.

Bung Fathoni Siregar Pembina Ponpes menyampaikan, kegiatan ini yang telah dilakukan oleh Ustadz Buya Batak Asri Sorimuda Harahap LC sebagai bukti Ulama-Polri selalu solid. Komunikasi antara ulama dan kepolisian berjalan dengan baik untuk membangun sinegitas dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas.

“Hal terpenting adalah dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik akan terwujud ikatan emosional kekeluargaan, keharmonisan dan tentunya saling mendukung dalam mewujudkan keberhasilan penugasan,” kata Bung Fathoni Siregar dalam keterangan tertulisnya. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.