Ratusan Warga Geudong-Geudong Antusias Antre Ikuti Vaksinasi di Gerai Desa

Bireuen, Beritaterbit.com – Ratusan warga Gampong Geudong-Geudong antusias menghadiri gerai vaksin yang dilaksanakan di Komplek Meunasah gampong Geudong Kecamatan Kota juang Kabupaten Bireuen, Kamis 2 Desember 2021.

Luar biasa antusiasnya masyarakat Gampoeng Geudong-Geudong mengikuti program vaksinasi Covid-19 dan tak pelak warga datang sejak pukul 7.30 wib menuju gerai vaksin di Maunasah Geudong Geudong untuk melakukan penyuntikan vaksinasi.

Pengamatan media sejak pagi mereka (Warga masyarakat) setelah mempersiapkan keperluan rumah langsung mendatangi gerai vaksin yang ditempatkan di Meunasah Gampong Geudong untuk disuntik vaksin.

Foto : Prosesi pelaksanaan vaksinasi ditinjau Camat Kota Juang Kabupaten Bireuen di Gampong Geudong-Geudong Bireuen. (Suherman Amin)

 

Dan salah satu daya tarik yang membuat masyarakat antusias mengikuti program vaksinasi ini yaitu adanya ‘bonus’ yang disedianya Keuchik Fakhrial bersama panitia penyelenggara.

“Kita menyiapkan paket Gula Pasir berupa Gebyar serbuan vaksin untuk bisa menggugah masyarakat untuk datang ke Gerai vaksinasi dan ternyata harapan kita berhasil,” ungkap Keuchik Fakhrial seraya menunjuk warga yang bedrb onding datang ke gerai untuk di suntik vaksin.

Menurut Fakhrial, Vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah Desa (Pembdes) Geudong-Geudong menyasar kalangan masyarakat umum yang belum mendapat vaksin.

Sementara Camat lota Juang Drs Jalaluddin,M.Si mengatakan dalam prosesi pelaksanaan panitia yang berjumlah puluhan orang meliputi Tuha Peut, Perangkat Gampong dan Satuan Tugas (Satgas) Kabupaten menyiapkan satu gerai untuk melayani ratusan masyarakat yang akan divaksin.

Disebutkan, di dalam gerai ada 3-4 personel dan tenaga medis untuk melakukan suntikan sementara lainnya menjaga 3 meja dan masing-masing meja ada petugas 2 orang .

“Harapan kita yang berharap gebyar serbuan vaksin ini bisa menggugah masyarakat untuk datang ke gerai-gerai yang telah disiapkan ternyata, Alhamdulillah Animo masyarakat untuk di vaksin sangat tinggi,” ungkap Pak Camat Jalaluddin. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.