Rapat Pleno KPU, Empat Paslon Melaju di Pilwalkot 2018

KOTA BENGKULU, beritaterbit.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bengkulu gelar Rapat Pleno penetapan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2018 di Hotel Santika kota Bengkulu, Senin (12/2/2018).

Sebelumnya, KPU Kota Bengkulu sudah melakukan verifikasi berkas persyaratan dan pendaftaran terhadap empat pasangan bakal calon Walikota dan Walikota Bengkulu, pada sidang pleno ke I telah diumumkan dan telah ditetapkan empat pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu semuanya memenuhi syarat.

Pada sidang pleno Ke II, Ketua KPU Kota Bengkulu, Darlinsyah, mengatakan, empat pasang bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu telah resmi ditetapkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim empat pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu resmi ditetapkan untuk melaju di bursa Pilwalkot 2018 ini,” ucap Darlinsyah.

Empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang telah ditetapkan, yaitu pasangan Linda-Mirza, Erna-Zakarsih, David-Baksir, dan Helmi-Dedy.(Martin/BM)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.