Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Seluma Dengan Agenda Penyampaian Pokir 30 Anggota Dewan Tahun 2023

Seluma, beritaterbit.com – Bertempat di Gedung Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma gelar Rapat Paripurna dengan Agenda Penyampaian Pokir 30 Anggota Dewan Tahun 2023, Senin (20/03/2023).

Paripurna ini sendiri dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses Masing-Masing Daerah Pemilihan. Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Waka I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Sugeng Zonrio SH.

Dalam Rapat Paripurna ini masng-masing Daerah Pemilihan (Dapil) menyampaikan laporan reses melalui koordinator atau juru bicara anggota dewan dari Partai Perindo, Neri Gustiani. S.Sos yang mana ada 82 usulan hasil reses dan dituangkan dalam usulan pokok pikiran yang disampaikan dalam Rapat Paripurna hari ini usulan tersebut mayoritas pembangunan fisik berupa jalan dan jembatan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Menurut Waka I DPRD Seluma, Sugeng Zonrio SH selaku pimpinan rapat mengatakan, telah sama-sama kita dengarkan penyampaian anggota DPRD kita dari Partai Perindo. Total ada 82 usulan yang disampaikan, usulan ini nanti akan kita sampaikan dan dibahas bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Untuk nantinya menjadi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024.

Total ada 82 usulan yang akan kita sampaikan dan bahas bersama TAPD. Usulan ini merupakan usulan masyarakat yang dijaring oleh 30 anggota Dewan Seluma dari masing-masing Dapil melalui reses pada tanggal 27 Februari sampai dengan 3 Maret  2023 lalu.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.