Rapat kerja dan Pengukuhan Pengurus cabang KAGAMA se Provinsi Bengkulu

BENGKULU, beritaterbit.com – Rohidin Mersyah dan seluruh Alumni Universitas Gajah Mada Provinsi Bengkulu hadiri rapat kerja KAGAMA sekaligus mengukuhkan pengurus-pengurus KAGAMA cabang se Provinsi Bengkulu periode 2018-2023 di ruang rapat salah satu hotel ternama di kota Bengkulu, sabtu (07/04/2018).

Rohidin Mersyah selaku ketua Kagama Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus cabang Kagama se Provinsi Bengkulu yang telah resmi dilantik hari ini sekaligus mengukuhkannya.

Tujuan acara yang mengusung tema ‘Kagama Besinergi Untuk Negeri’ adalah untuk meningkatkan mutu tata kelola organisasi pengurus daerah Kagama Bengkulu dan memperoleh semangat kebersamaan dan kesamaan pandangan dalam penyelenggaraan program kerja pengda Kagama Bengkulu.

Dalam sambutannya Rohidin Mersyah mengajak pemerintahan Provinsi Bengkulu untuk bekerja sama dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke 50 dalam kegiatan pengabdian masyarakat, pelayanan kesehatan gratis, sunat masal, dan operasi katarak.

“Dari alumni Universitas Gadjah Mada ini banyak sekali dokter dan tenaga medis yang akan di ikut sertakan dalam rangka kerja sama yang rencananya akan dilaksanakan pertengahan April mendatang,” ungkapnya.(ADV/Toni)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.