Rakernas Partai Pelita Jawa Tengah Sudah Terbentuk Hampir 100%

Jakarta, Beritaterbit.com – Rapat kerja Nasional RAKERNAS partai Pelita yang pertama di tahun 2022 serta Konsolidasi dan optimasi struktur menuju pemilu 2024 dengan tema ” membangun budaya politik yang beradap untuk Indonesia maju berdaulat” bertempat di Aula Hotel Mecure Convention Center Ancol Jakarta. Minggu (15/05/2022).

Hadir pada kegiatan Raker tersebut Prof. Din Samsudin Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Pelita, Ketua umum DPP Patai Pelita Beni Pramula, Skretaris Jendral Tantan Taufiq Lubis, Seluruh DPW dan DPD partai Pelita seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP Partai Pelita Beni Pramula menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota DPW dan DPD seluruh Indonesia.

“Saya atas nama DPP pusat menyampaiakn ucapan terimakasih atas kedatangannya sehingga kita bisa melaksanakan Rakernas ini, Saya mohon maaf yang sebesar besarnya apa bila ada kendala disaat saudara datang atau jamuan yang kurang berkenan di hati saudara semua saya minta maaf,” kata Beni.

“Kami akan bekerja keras bagaimana partai ini akan lolos dalam ferifikasi dan bisa menagikuti Pemilu 2024. Partai Pelita 95% sudah terbentuk di Indonesia. Setelah Rakernas ini kita akan kerja kerja dan kerja dan di Pemilu 2024 nanti kita bisa Menang,” imbuhnya.

Ketua DPW Jawa Tengah Dodiek Indrawirawan menyampaikan bahwa Jawa Tengah ada 35 Kabupaten Kota 29 Kabupaten 6 Kota madya, hampir terbentuk 100%,

“Pembentukan di tiap kabupaten sudah kami laksanakan dan Alhamdulillah Jawa Tengah hampir 100% sudah terbentuk,” kata Dodiek.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.