Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Seluma Periode 2016-2021

Seluma, beritaterbit.com – H.Bundra Jaya SH.MH beserta Ibu Hj.Elda Efita Bundra dan Drs.Suparto Msi beserta Ibu Ratih Dewanti melaksanakan purna tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Seluma Periode 2016-2021 bertempat di Gedung Daerah Kabupaten Seluma, Rabu (17/02/2021).

Kegiatan ini merupakan penghormatan untuk Bupati dan Wakil Bupati yang telah purna tugas dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak selama pelaksanaan acara.

Dihadiri Setda Seluma, anggota DPRD Seluma, Kapolres Seluma, Dandim Seluma, Kejari Seluma, Pengadilan Negeri Tais, serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Seluma dan para undangan lainnya.

Selama masa jabatannya, H.Bundra Jaya dan Drs.Suparto telah melaksanakan tugas dengan maksimal dalam pembangunan dan pembenahan yang ada di Kabupaten Seluma.

Dalam menyampaikan kata sambutannya H.Bundra Jaya SH.MH dan Suparto Msi, mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Kabupaten Seluma dan seluruh jajaran pemerintahan Seluma yang telah memberikan kepercayaan beserta dukungan selama ini.

“Tanpa dukungan semua jajaran pemerintahan kami tidak akan mampu membangun Seluma seperti sekarang ini,” tuturnya. 

Beliau juga berpesan, “Kepada Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih Erwin Oktavian SE dan Drs. Gustianto supaya bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Seluma sehingga menjadi kabupaten yang lebih maju,” ucapnya.

Di akhir acara diadakan foto bersama sekaligus penyerahan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma yang telah Purna tugas. (Yn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.