Punya Perhatian Terhadap Kearifan Lokal, Ning Ita Kembali Torehkan Prestasi

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mendapat predikat sebagai Pembawa Semangat Kearifan Lokal dalam Program Pembangunan bersama dengan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali yang mendapat predikat sebagai Pendorong Transformasi Digital dalam UMKM dan Pelayanan Publik. Predikat ini diberikan oleh pionir media massa regional di Jawa Timur, Beritajatim.com.

Penyerahan piagam dan sertifikat dilakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tias yang mewakili Wali Kota Mojokerto dalam peringatan HUT 16 Beritajatim.com di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Kamis (31/3).

Menyampaikan pesan Ning Ita, disamping mengucapkan selamat atas HUT Beritajatim.com ke-16, Santi juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh beritajatim.com.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, semoga dengan apresiasi ini menjadi penyemangat bagi pemerintah sekaligus warga Kota Mojokerto untuk terus melestarikan kearifan lokal dalam setiap pembangunan di Kota Mojokerto guna mewujudkan Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat,” ucap Santi.

Ia juga berharap beritajatim.com senantiasa menjadi patner bagi Pemerintah Kota Mojokerto dalam menyampaikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini, Wagub Jatim dalam sambutannya menyampaikan bahwa Beritajatim.com bisa menjadi teladan pengembangan usaha media massa digital. Ekosistem media massa digital terbangun dengan baik di Jawa Timur.

“Beritajatim.com ini salah satu yang membabat alas di awal untuk media regional. Tapi jadi pionir yang sangat mengayomi dan sayang kepada yunior-yuniornya. Keguyuban yang baik ini, bersama-sama bergabung dalam naungan AMSI (Asosiasi Media Siber Indonesia) Jawa Timur. Ini benar-benar suasana keakraban terasa, saling support dan dukung,” kata Emil.

Peringatan HUT Beritajatim.com yang berdiri sejak 1 April 2006 ini mengusung tema “Berani, Cerdas, dan Terbuka”.

Pada resepsi HUT 16, Beritajatim.com juga memberikan berbagai penghargaan untuk pemerintah daerah, BUMN dan BUMD, perusahaan swasta serta kaum milenial. Diantaranya Beritajatim Digital Awards 2022 dengan kategori Website Terbaik dan Kategori Media Sosial Terbaik; Anak Muda Inspiratif Pilihan Pembaca; Public Relation Award. (Adv/Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.