PTMSI Purwakarta Lakukan Seleksi Atlet Untuk Diikutkan Porda Jabar 2022

Purwakarta, beritaterbit.com – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Purwakarta saat ini tengah melakukan seleksi atlet terbaik untuk diikutsertakan pada Porda Jawa Barat XIV 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung.

Ketua PTMSI Kabupaten Purwakarta, Asep Chandra Teja Kusmana menjelaskan bahwa seleksi yang dilaksanakan oleh pihaknya dilakukan guna menyiapkan mental petenis yang kuat dalam menjelang Babak Kualifikasi Porda Jabar yang dilaksanakan awal tahun 2021 mendatang.

“Seleksi ini untuk membentuk atlet tangguh sekaligus jadi barometer kekuatan para petenis Kabupaten Purwakarta yang tersebar di beberapa PTM se-Kabupaten Purwakarta,” ujarnya. Minggu (18/10/2020).

Lebih lanjut, Asep menegaskan bahwa pihaknya saat ini akan fokus pada pelaksanaan seleksi dan pembinaan para petenis terlebih dahulu.

“Jangan dulu berpikir soal Porda, karena kita harus mengikuti tahapan yang tak kalah penting yakni Babak Kualifikasi (BK) Porda Jabar XIV tahun 2022,” tegas Daseng sapaan akrabnya.

Menyinggung soal Porda XIV Jabar 2022 mendatang, Daseng menegaskan, PTMSI Kabupaten Purwakarta akan berusaha all out memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Purwakarta di ajang pesta olahraga empat tahunan dan terbesar di Jawa Barat nanti.

“Semua cabang olahraga pasti punya target yang terbaik bagi Kabupatennya. Hal ini juga yang kami canangkan bersama para pengurus, pelatih dan para atlet untuk memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Purwakarta,” ucapnya.

Sementara yang ikut dalam seleksi sebanyak 19 atlit laki-laki dan 8 atlit perempuan. Namun yang terjaring dalam seleksi 5 atlit laki-laki dan 4 atlet perempuan.
(Aik Nur Hakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.