PT BTS Berikan 250 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Tanah Bergerak di Bruno, Purworejo

Purworejo, beritaterbit.com – Sebanyak 250 paket sembako senilai Rp 20 juta diberikan oleh PT Bintang Tama Santosa kepada warga yang terkena musibah tanah bergerak di Desa Tegalsari, Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (17/01/2021).

Budiarto Agung Wibowo selaku General Manager (GM) PT Bintang Tama Santosa, mengatakan, bantuan tersebut diberikan PT BTS sebagai bentuk komitmen gerakan sosial kemanusian.

“Jadi komitmen kami adalah gerakan sosial kemanusian, khususnya terhadap warga terdampak bencana,” ungkapnya.

Budiarto menjelaskan, PT Bintang Tama Santosa adalah perusahaan yang bergerak dibidang ternak unggas yang berpusat di DIY. Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, telah melebarkan sayap ke daerah Jawa Tengah, termasuk Desa Tegalsari, Kecamatan Bruno, Kabupaten Purworejo.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat Desa Tegalsari, Kecamatan Bruno yang terdampak langsung bencana tanah bergerak. Kami merasa memiliki kewajiban turut membantu warga Tegalsari yang tengah mendapat musibah,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Bruno, Netra Asmara Sakti mengucapkan, terima kasih atas kepedulian PT Bintang Tama Santosa yang telah ikut turun membantu meringankan beban masyarakat Tegalsari yang tengah mendapat bencana.

“Semoga kedepan hubungan baik antara warga Tegalsari dan keluarga besar PT Bintang Tama Santosa bisa terus terjalin dengan baik. Bantuan ini tentu sangat berarti dan bermanfaat bagi warga terdampak, kami atas nama pemerintah dan warga Tegalsari sangat berterimakasih,” singkatnya. (Ndari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.