Propam Polres Minsel cek kesiagaan, Warga Minsel Apresiasi Kapolres

Minsel,beritaterbit.com – Seksi Profesi dan Pengamanan (SiPropam) Polres Minahasa Selatan melaksanakan pengecekan personel piket di sejumlah Polsek jajaran, Minggu dinihari (12/09/2021).

Inspeksi mendadak (sidak) yang dilaksanakan oleh Seksi Propam Polres Minsel ini merupakan salah satu bagian tugas dan fungsinya kaitan dengan pengawasan internal juga sebagai tindak lanjut perintah pimpinan dalam rangka memastikan kesiapsiagaan personel di Polsek jajaran.

“Kami melaksanakan tugas pengawasan dan pembinaan personel sebagaimana yang telah ditentukan organisasi kepolisian. Pengecekan Polsek jajaran dengan tujuan memastikan langsung kesiapan jajaran kaitan dengan pelaksanaan tugas di kewilayahan,” ungkap Kasi Propam Polres Minsel Ipda Oksin Prong.

Objek pemeriksaan yaitu kekuatan personel piket dan kehadiran, kondisi markas komando (Mako) Polsek, keamanan ruang tahanan dan orang tahanan, tindak lanjut laporan masyarakat serta kebersihan lingkungan kantor.

“Kegiatan sidak seperti ini adalah bagian dari fungsi pengawasan Sipropam guna memastikan personel Polsek jajaran siap siaga dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas Ipda Oksin.

Jusak Poludu Warga Minsel Apresiasi Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK,” memastikan personel Polsek jajaran siap siaga dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”.

Ditempat yang Sama Ibu Brenda Sumampow,”fasilitas pelayanan yang ada sudah cukup baik,serta kesiap siagaan Kami Warga berterima kasih.kepada Bapak Kapolres Minsel “,Tutur Brenda.

Diketahui Jusak Poludu Dan Ibu Brenda telah mengoptimalkan Dan menggali potensi Warga sebagai pelopor kamtibmas membentuk Pengurus Kabupaten Minsel dalam Perkumpulan Maesa’an Waya Maleo Lovers yang berkomitmen dukung kepolisian setempat dalam menginformasikan kamtibmas,berkomitmen dukung pemerintah,TNI Dan Polri, Demi memutus Mata rantai Covid 19.Dukung oprasi Yustisi Dan KRYD.(fharno kadir / yance)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.