Program TMMD Reguler Tidak Luput Dari Gakplin Prokes

WONOSOBO, beritaterbit.com – Menjelang di bukanya TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 di Desa Gemblengan Kecamatan Garung Danramil Garung bekerjasama dengan Forkopimca Garung, Pa Kodim 0707 Wonosobo, pengurus Persit dan Kades melakukan sosialisi untuk mematuhi M3 dengan tujuan untuk menghambat penyebaran virus Corona baik di kantor maupun di lokasi TMMD dengan membagikan masker pada warga yang melaksanakan kerja bakti.

Kapten Inf Sutarto selaku Danramil 04 Garung menyampaikan, menjelang di bukanya TMMD Reguler ke-110 tahun 2021di Desa Gemblengan Kecamatan Garung antusias masyarakat dalam menjalin persatuan dan kesatuan bersama TNI, Polri dan Pers Kecamatan Garung serta didukung ibu-ibu Persit Kodim 0707 Wonosobo, kades dan perwakilan perangkat, Toga, Tomas dan pekerja Desa Gemblengan sangat baik dilakukan.

“Dalam rangka mendukung program TMMD, anggota Koramil bersama Forkopimca memberikan sosialisi untuk mematuhi M3 dengan tujuan untuk menghambat penyebaran virus Corona di Kecamatan Garung dengan membagikan masker pada warga yang melaksanakan kerja bakti. Mengingat saat ini masih situasi pandemi Covid-19 kita semua harus tetap menjalankan Prokes,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danramil mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan selamatan akan dimulainya program pembangunan TMMD Reguler.

“Kali ini kita melaksanakan acara syukuran dan selamatan dengan alakadarnya sebagai awal mulainya pembangunan TMMD. Kita semua berharap semoga dalam pembangunan TMMD ini berjalan lancar tanpa ada halangan apapun,” ungkapnya.

Danramil berharap semoga program tersebut selesai sebelum batas waktu yang ditentukan, serta seluruh pekerja maupun yang terlibat dalam pembangunan ini selalu diberikan keselamatan, kesehatan tak kurang suatu apapun oleh Allah Swt.

“Tentunya semua ini tidak akan terwujud tanpa ada kerjasama masyarakat dan semua pihak. Mohon semua saling bekerjasama dan mendukung agar selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Semua ini untuk masyarakat dan nantinya juga masyarakat yang merasakannya,” terang Danramil.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.